Browser Terbaru K-Ninja Samurai!



Browser Terbaru K-Ninja Samurai.!


Browser pendatang baru..
Interfacenya pun cukup menarik perhatian, dan tidak memakan sangat banyak RAM ketika dioperasikan, jadi lebih enteng dan cepat saat digunakan.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh browser K. Ninja :

* Tab – K. Ninja telah tersedia tabbed browsing yang kita sebut “Layer”.
* Compact Menu – untuk menambah ruang melihat, menu yang biasanya terletak di bagian atas layar tersedia di K-Ninja melalui tombol Preferensi, dengan mengklik kanan di atasnya.
* Rendering Engine
* Pop-up Blocker
* Dukungan terhadap RSS Feed
* Dapat menejermahkan halaman, seperti layaknya Google Translate
* Sistem pencarian terbaru
* Mouse Gestures
* Dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Pokok'e Mantap gans..
Mau Download ?
Download DISINI

Silahkan di coba. selamat browsing ;)

» Read More...

Pacarnya Si Pemilik Facebook Mark Zuckerberg



Facebook, yayaya.... tau. Situs jejaring sosial yang menempati rangking ke 4 Dari situs yang paling sering dibuka Di Indonesia.
Tau Siapa yang Buat ?
Yap. Mark Zuckerberg Milyarder muda ini adalah seorang yang pintar dalam masalah Internet. yaa jelaslah buktinya bisa buat facebook.

tapi tau gak pacarnya Mark Siapa ?
Mau tau ?
Ini niih.


Naah,Gimana CantikApa kaga ?? saya sih gak mau komentar.. nnti facebok saya Di Tutup lagi sama mas Mark Zuckerberg.. hehehe..


» Read More...

Kiamat Dunia Cyber

Google


Google,Siapa yang tak kenal google.Mesin pencari raksasa ini adalah sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni2008)[5][6] Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakanperusahaan saham pribadi pada 7 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, menjadikannya bernilai $23 milyar. Melalui berbagai jenis pen

gembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.


Pembuat Google



Pada Oktober 2007, Google mengumumkan kalau mereka mencari implementor dark fiber networks di dasar laut antara U.S. dan Asia untuk kebutuhan bandwidth mereka. Dan Google juga telah membeli dark fiber dengan kuantitas yang sangat-sangat banyak. Konon kabarnya, Google saat ini memiliki Dark Fiber lebih banyak dari dark fiber perusahaan manapun di seluruh dunia.


Dark Fiber ????

Kemunculan “dark fiber” dimulai dari adanya keberadaan sebuah data yang sangat besar. dalam hal ini yaitu Arizona State University (ASU) dan pusat riset genetic institute terletak berjarak 10 mil antara satu sama lain, Sehingga untuk melakukan sinkronisasi data jika menggunakan kabel tembaga, maka perbedaan datanya akan berjarak 7 hari sedangkan jika menggunakan dark fiber perbedaan datanya akan berbeda hanya sampai 1 jam. Hal itu dimungkinkan karena Dark Fiber memiliki kecepatan 8.000 Gigabytes/ jam atau 8 TB/jam.


What's Google Doing With All That Dark Fiber?

Meski memiliki dark fiber yang sangat banyak di dunia, menurut informasi orang dalam, google sama sekali belum mengaktifkan dark fibernya tersebut. Jika Google mengaktifkannya maka Google akan mampu membajak dan memonopili semua lalu lintas internet, bahkan lebih jauh dari itu.
Dengan teknologi yang semakin berkembang dan kebutuhan bandwith yang semakin besar maka penyedia layanan Internet (ISP) akan berjuang untuk memenuhi tuntutan peningkatan bandwidth. Misalnya saja, saat ini situs penyedia download film semakin bertebaran di internet, begitu juga streaming online televisi dan video, dan download lagu/mp3.
Untuk memenuhi semua kebutuhan itu jelas diperlukan peningkatan bandwith besar-besaran. Hal itu bisa dilakukan dengan implementas
Dark Fiber yang memiliki kecepatan 8.000 Gigabytes/jam


GOOGLE MENGUASAI DUNIA CYBER

Ketika ISP mencapai kapasitas mereka, mereka tak punya pilihan lain kecuali meminta bantuan kepada Google. Dengan dark fiber yang dimilikinya, google akan mengatasi semua keterbatasan bandwith dunia.
Bahkan, Google tidak hanya akan memonopoli lalu lintas internet, dengan dark fibernya, maka Google akan menjadi perusahaan telepon, perusahaan TV kabel, sistem stereo dan digital video recorder untuk rumah kita semua. Hal itu sangat mungkin terjadi. Dan Google pun akan menguasai dunia.


KAPAN GOOGLE AKAN MENGAKTIFKAN DARK FIBER?
Kita tidak akan pernah tahu.
Maka bersiap-siaplah jika suatu saat nanti kehidupan kita akan sangat bergantung pada Google (semoga aja ngga hehe :D)



» Read More...

SpeedyFox Percepat Mozilla Firefox

Speedy Fox




Software yang bisa bikin cepet Mozilla Firefox.
Firefox menggunakan SQLITE database untuk menyimpan banyak settingan. Pada saat itu database akan tumbuh, maka pada saat itu Firefox akan bekerja sangat lambat. Nah pada saat anda menggunakan Speedy Fox maka dia akan bertugas untuk memadatkan database tanpa kehilangan data.

Seberapa sering saya harus menggunakan Speedy Fox..?
Tergantung dari aktivitas browsing anda, disini saya merekomendasikan penggunaanya dalam pengoptimalan cukup 1-2 minggu saja.


Sekali anda menginstall dan menjalankannya maka secara otomatis Speedy Fox akan mengenali browser Firefox default profile anda. Anda bisa memilih salah satu untuk mengoptimalkan dari drop-down menu. Jika anda memiliki Firefox portable, anda bisa memilih profile path manually dengan memilih “Custom..” profile. Semua bisa anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan hanya dengan menekan tombol Speed Up My Firefox.

Proses optimasi dapat dilakukan hanya dengan waktu 5 menit, tapi tergantung dari besarnya database anda. Optimasi secara keseluruhan sangatlah aman tidak ada efek terhadap history, bookmarks, passwords, dan lain-lain.


Your Firefox is working slowly?[/b] Boost Firefox in a single click with SpeedyFox absolutely for free!
You get:
Boost Firefox startup in up to 3 times!
Speed-up browsing history
Quicker operation with cookies


Download Softwarenya

DISINI


Sumber

» Read More...

Adobe PhotoShop CS3 Crack

saya buat Postingan ini, berdasarkan request temen jadi coba aja dulu cracknya siapa tau bisa.
Download
Photoshop CS3
Disini


Nah kalo sebelumnya udah punya yang namanya adobe photoshop cs3
Download Cracknya biar gak extended.


Download Cracknya
Disini


Cara Cracknya :

  • Crack ini bisa menyediakan serial number Adobe Photoshop CS3 dengan mengklik tombol Generate Serial Number, maka anda akan memperoleh serial number dari Adobe Photoshop CS3 atau anda bisa menggunakan list serial number Adobe Photoshop CS3 diatas yang telah saya sebutkan sebelumnya.
  • Ok, kita lanjutkan saat anda disarankan untuk melakukan aktifasi maka anda pilih Other Activation Option serta lalu pilih over the telephone saat anda menjumpai pertanyaan "How would you like to activate Adobe Photoshop CS3 Extended" (jangan pilih over the internet)
  • Nantinya akan muncul kotak informasi yang menginformasikan serial number yang sudah anda masukkan dan nomer aktivasi (Activation Number). Maka masukkan nomer aktivasi tersebut pada software yang telah anda download (Adobe Photoshop CS3 Ex- Morden)
  • Kemudian klik tombol Generate Activation Key, maka akan muncul kombinasi nomer yang bisa anda gunakan untuk mengaktifasi Adobe Photoshop CS3, dengan memasukkan kombinasi nomer tersebut pada kotak yang telah disediakan pada Kotak Dialog Phone Activation.
Silahkan Anda Mencoba, Semoga Berhasil Karena Saya Udah Berhasil Menggunakan Crack Adobe Photoshop CS3 agar aplikasi tersebut terbebas dari versi trial …

sumber

» Read More...

Cara Buat Software Pembaca Kata

Hai! Mau share Nih dikit tentang hal yang bisa kita lakukan dengan notepad
dari notepad kita bisa buat software. software pembaca kata.
Jadi Contoh, Kita Tulis "hello" langsung deh softwarenya ngomong..
dan hebatnya Softwarenya buatan kita sendirii..

WoW.


Ok Kita Coba..
1. Buka Notepad
2. Copy Paste Tulisan Dibawah Ini

Dim userInput


userInput = InputBox("Write a message for me to say")


Set Sapi = Wscript.CreateObject("SAPI.SpVoice")

Sapi.speak userInput






Selesai, Save Notepadnya, Di desktop biar gampang nyarinya. dan ingat savenya namanya
"PembacaKata.VBS" Ingat terakhirnya harus Vbs. Soalnya formatnya VBS kalo formatnya txt gak akan bisa.
Save deh..
terus Cobain Software yang udah kamu buat sendiri ;)
oh iya, sebelumnya non aktifkan dulu Smadav (kalo punya ) sebelum buka Softwarenya ;)

» Read More...