Wazzub Scam !

Wazzub Scam
Oke baik, sekarang kita sedikit melenceng dari tema blog kita yaitu Software, tetapi di Internet belakangan ini sedang ramai membicarakan program Wazzub, apa itu wazzub ? wazzub adalah sebuah program yang masih pre-launch dimana kita akan mendapatkan uang apabila kita me-refer atau mengajak orang lain lewat link referensi kita.


Mungkin beberapa orang langsung terbesit program ini akan menghasilkan banyak uang ke kantongnya, tetapi jangan dulu berpikiran seperti itu apabila kita melihat indikasi-indikasi yang saya dapat dari website ini :

1. Domain .info
Domain dengan .info adalah domain yang bisa dibilang sangat murah, harganya saja bisa kita dapatkan dengan uang dibawah 1$ , lalu kenapa wazzub tidak menggunakan domain yang lebih mahal ? dan apabila menggunakan domain saja yang harganya murah, bagaimana website ini membayar membernya

2. Tampilan Homepage
Kita lihat saja websitenya, sama sekali tidak professial menurut saya.
Dimana terms of service ? dimana faq ? disana hanya menampilkan blog dengan domain blogspot yang gratis, dan calculator sebagai penghitung apabila kita mereferensikan orang

3. Pre-launch
Sistem pre-launch sangat sulit untuk dipercaya, apalagi pre-launch dari wazzub, lebih dari 70 hari ! kita tidak pernah tau kapan wazzub akan tutup, mungkin saja sebleum wazzub launching mereka sudah melarikan diri dan menjual domain .INFO mereka yang mempunya traffic & pagerank yang tinggi dikarenakan banyak orang yang tertarik dengan program mereka yang masih ABU-ABU !

4. Program yang sama
Program seperti ini bukan hal asing bagi saya, karena pengelaman saya sebelumnya membuat saya berani untuk membuat artikel seperti ini, ada program-program sama seperti Wazzub dengan menggunakan sistem prelaunch dan akan mendapatkan " dollar " apabila kita merefer orang lain. contoh : ImCrew,Paybox dan site-site lain yang menyebalkan !

Inilah pendapat saya, terserah sobat blogger mau percaya atau tidak.
Saya hanya memperingatkan sebelum sobat blogger terpesona dengan program yang memberikan dolalr dengan mudahnya.

Semoga bermanfaat

» Read More...

Eset NOD32 v4 With Account

Eset NOD32 adalah sebuah antivirus yang cukup di pandang diantara Antivirus lainya, karena antivirus ini saya melihat adanya kelebihan diantara Antivirus lain.
Diantara lain :
AntiVirus Ringan
Antivirus ini saya sebut ringan, kenapa ? karena apabila kita bandingkan dengan Kaspersky & Bitdefender antivirus ini jauh lebih ringan walaupun peringkat antivirus Kaspersky & Bitdefender selalu berada diatas NOD32 tetapi kedua antivirus tersebut belum tentu support dengan komputer yang berspesifikasi rendah

SmartScan
Fitur dengan SmartScan umunya memang dimiliki hampir semua Antivirus, adanya SmartScan ini untuk Men-Scan / Mendeteksi Virus dari semua file-file dan folder yang ada pada komputer

Aktifasi Mudah
Mengapa mudah ? ini dikarenakan Antivirus yang 1 ini tidak menggunakan serial number / patch / keygen untuk mengcracking antivirus ini. karena Antivirus ini memberi Register member. yaitu ID dan password (account) untuk aktifasi dan AntiVirus dapat dipakai tanpa masa Trial / Percobaan

Update Database
Update Database dari Eset Nod32 umumnya hampir setiap minggu satu kali atau lebih, mengapa Eset NOD32 mengupdate dengan secepat itu ? ini berguna untuk menangkal virus-virus yang baru bermunculan

(Password : www.ad4msan.com)

User Account :

Username: EAV-54882682
Password: jd4hr2hj2h
Expiry date: 15/05/2012

Username: EAV-54885802
Password: 7hr5n2vxxb
Expiry date: 15/05/2012

Username: EAV-55094847
Password: 56dpc8tj7d
Expiry date: 17/05/2012

Source :
www.ad4msan.com
ccpb kaskus

» Read More...

Fungsi Operating System & Contoh Operating System


Operating System, apa itu Operating System ? Operating System adalah sebuah perantara antara Hardware & Brainware(atau User) Dimana operating system ini berperan penting untuk berjalanya suatu komputer, karena apabila komputer tanpa operating system, komputer tidak akan bisa beroperasi dan tidak bisa mencari informasi yang kita butuhkan.
Operating System ini termasuk 3 elemen penting untuk berjalanya sebuah komputer.
Elemen-elemen tersebut adalah :
Hardware
Brainware
Software (Operating System termasuk Software)

Karena itu Operating System sangatlah penting.
Ada apa saja sih contoh-contoh operating system itu ?
Operating System dibagi menjadi 4 bagian.
1. Server
2. Client
3. GUI (Graphic User Interface)
4. Teks / Text

Di bagian 1 (Server) ada beberapa contoh OS server
(Windows NT, Windows 2000 Server, Windows 2003 Server Dll)
Dibagian 2 (Client) contoh-contohnya
(Windows 7, Windows XP, Windows 98, Linux berbagai Varian Dll)
Dibagian 3 (GUI)
(Windows 7, Windows XP, Windows 98, Mac OS Dll)
Dibagian 4 (Teks)
(Ms DOS, adapun Linux yang berbasis Teks juga)


Mau Download Artikelnya ? Click Link dibawah ini :

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat ^^

» Read More...

Cara Crimping Dan Memasang RJ 45


Hallo sobat, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara meng-crimping dan memasang RJ-45
Sebelumnya mari kita bicarakan dulu untuk apa itu mengcreemping & memasang RJ 45 ?
Men-Crimping bertujuan untuk membuat sebuah kabel UTP (Unshield Twisted Pair) sedangkan memasangkan RJ-45 Bertujuan untuk menghubungkan kabel UTP dengan unit personal komputer.
Sebelum kita mulai tutorialnya, pertama-tama kita harus menyediakan alat-alat & bahan untuk mengcreemping kabel UTP.
Alat & Bahan :
1. Crimping Tool 
2. UTP Cable





3. RJ 45

Setelah alat-alat dan bahanya telah dipersiapkan maka kita akan mulai mengCrimping kabel UTP dan memasangkan RJ 45

Cara Mengcrimping :
1. Pertama kupas terlebih dahulu kulit dari kabel UTP, sehingga terlihat warna-warna 8 kabel dan beri kurang lebih 1 Cm untuk jarak memasukan RJ 45, membuka karetnya pun menggunakan alat yang terdapat pada crimping tool, bentuknya yang biasanya berada di tengah Crimping tool. (tajam seperti gunting)
2. Susun dan rapihkan urutan kabel sesuai dengan tipe kabelnya... ada 2 tipe kabel yaitu kabel Cross & Straigh
(susunan kabel cross)
(susunan kabel straight)
3. Apabila sudah disusun dengan rapih, mulailah memasukan kabel-kabel tersebut ke RJ 45 dengan perlahan, dan pastikan ujung dari kabel mentok & pas dengan RJ45 
4. Setalah memasukanya langkah terakhir kita tinggal mengunci kabel agar terpasang pada RJ 45, dengan alat yang ada pada Crimping tool, yang bentuknya seperti Header dari RJ 45
5. Masukan RJ 45 ke alat Crimping tool tadi, lalu tekan dengan perlahan dan hati-hati agar sususan dari kabel terpasang dengan pas pada RJ 45. 

Apabila sobat ingin mendownload Tutorialnya click link di bawah ini :


Sekian tutorial dari saya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^^




» Read More...

SMS Gratis Seluruh Indonesia !



Gratiis.. Gratiis.. Gratiis..
Siapa sih yang ngga suka yang namanya Gratisan hehehe.
Hampir setiap orang suka dengan hal yang Gratisan, apalagi hal tersebut adalah hal yang primer atau yang sering digunakan di kehidupan kita.
SMS. adalah hal yang hampir setiap orang melakukan hal ini pada hari-harinya.
dan justru tidak kecil, membayar SMS untuk keseharian kita, dan apabila dikalkulasikan perbulan, ternyata biayanya lumayan. untuk beli nasi padang satu :hammer:
Tapi sekarang, kalo sobat punya Internet ? apasih yang ngga bisa :D Nonton TV, bisa, Nelpon ? Bisa Apa juga bisa ...
Dan kali ini saya akan share kepada sobat-sobat sekalian SMS Gratis Via Internet, dan langsung blog saya sebagai perantaranya :)
Langsung Saja di Coba
Dibawah ini !
Semoga bermanfaat ya ^^

» Read More...

Tingkatkan Performa PC dengan ReadyBoost !



ReadyBoost, bukanlah sebuah program melainkan sebuah fitur yang diadakan oleh Windows 7 untuk membantu performa dari komputer yang menggunakan Operating system Windows 7, cara kerja dari ReadyBoost ini adalah meningkatkan virtual memory agar komputer lebih cepat dalam memproses perintah yang diberikan user.
Saya pun telah mencoba menggunakan fitur dari Windows 7 ini..
dan yap ! hasilnya sangat memuaskan, memproses perintah lebih cepat, dan jarang keluar crash lagi, seperti sebelum menggunakanya.

Cara mengaktifkanya kita hanya membutuhkan FlashDisk, berkapasitas bebas.
Cara mengatifkanya :
1. Masukan terlebih dahulu FlashDisk
2. Pastikan FlashDisk dalam keadaan kosong, Backup terlebih dahulu data-data yang penting lalu format Flashdisk
3. Setelah itu, klik kanan pada FlashDisk > Properties > *pilih Tab ReadyBoost* > pilih " Use This Device " Full kan Spacenya. lalu Apply & Ok !

(contoh menggunakan fitur ReadyBoost)

NB : Apabila sedang menggunakan fitur ini, dan sobat ingin melepaskan FlashDisk.. lepas lah flashdisk dengan " Safely Remove Hardware And Eject Media " Jangan langsung melepaskan flashdisk begitu saja.
Dan apabila sobat ingin tetap menancapkan Flashdisk di komputer/laptop tidak perlu di buka pasang buka pasang.. biarkan saja tertancap pada laptop/komputer sobat

Semoga Bermanfaat

» Read More...