About Yahoo! Koprol



Yahoo Koprol.. hmm....
namanya emang ngga begitu menarik untuk join ke sosial networking ini...
tapi tunggu... yahoo koprol ini sebenernya asik looh...


Situs ini memang seperti Twitter. tapi menurut saya asika
n koprol. Soalnya situs ini kita bisa tau siapa orang" yang menggunakan Yahoo koprol di daerah kita. Contohnya saya...

Tinggal Klik Check in.
terus cari. saya di Cigadung,Cibeunying kaler langsung dehh,terdeteksi siapa orang" yang menggunakan situs sosial networking ini... BEEUH!! :D



saya punya skema,atau apalaah.. model template nya.. Liat niih


ada lagi niih






Gimana tentang yahoo koprol??Asik ngga??
Kalo asik Join Dong dan jangan lupa add saya ya ;)
Daftar Disini

Username nya : hackerteri


0 comments:

Post a Comment

Statistic Blog

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Flag Counter

Pageviews