Wazzub Scam !

Wazzub Scam
Oke baik, sekarang kita sedikit melenceng dari tema blog kita yaitu Software, tetapi di Internet belakangan ini sedang ramai membicarakan program Wazzub, apa itu wazzub ? wazzub adalah sebuah program yang masih pre-launch dimana kita akan mendapatkan uang apabila kita me-refer atau mengajak orang lain lewat link referensi kita.


Mungkin beberapa orang langsung terbesit program ini akan menghasilkan banyak uang ke kantongnya, tetapi jangan dulu berpikiran seperti itu apabila kita melihat indikasi-indikasi yang saya dapat dari website ini :

1. Domain .info
Domain dengan .info adalah domain yang bisa dibilang sangat murah, harganya saja bisa kita dapatkan dengan uang dibawah 1$ , lalu kenapa wazzub tidak menggunakan domain yang lebih mahal ? dan apabila menggunakan domain saja yang harganya murah, bagaimana website ini membayar membernya

2. Tampilan Homepage
Kita lihat saja websitenya, sama sekali tidak professial menurut saya.
Dimana terms of service ? dimana faq ? disana hanya menampilkan blog dengan domain blogspot yang gratis, dan calculator sebagai penghitung apabila kita mereferensikan orang

3. Pre-launch
Sistem pre-launch sangat sulit untuk dipercaya, apalagi pre-launch dari wazzub, lebih dari 70 hari ! kita tidak pernah tau kapan wazzub akan tutup, mungkin saja sebleum wazzub launching mereka sudah melarikan diri dan menjual domain .INFO mereka yang mempunya traffic & pagerank yang tinggi dikarenakan banyak orang yang tertarik dengan program mereka yang masih ABU-ABU !

4. Program yang sama
Program seperti ini bukan hal asing bagi saya, karena pengelaman saya sebelumnya membuat saya berani untuk membuat artikel seperti ini, ada program-program sama seperti Wazzub dengan menggunakan sistem prelaunch dan akan mendapatkan " dollar " apabila kita merefer orang lain. contoh : ImCrew,Paybox dan site-site lain yang menyebalkan !

Inilah pendapat saya, terserah sobat blogger mau percaya atau tidak.
Saya hanya memperingatkan sebelum sobat blogger terpesona dengan program yang memberikan dolalr dengan mudahnya.

Semoga bermanfaat

1 comments:

wahkz said...

mantap......saya udah daftar, dan mendapatkan 0.2$....:D

Post a Comment